<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>
Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Serial Demokrasi Rakyat Cerdas: "Sayembara" Kecurangan Pilkadal Jatim


Menuju Pilgub Jatim yang lebih Bersih, Jujur dan Adil
Relawan Keluarga Berkah (RKB), punya cara unik untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim).
"Ini bentuk partisipasi yang tulus dan ikhlas untuk membantu menciptakan Pilgub Jatim yang lebih Bersih, Jujur dan Adil," ujar Ketua RKB A Iwan Dwi Laksono, Minggu (25/8/2013).
Ia menuturkan, sayembara berhadiah itu memiliki ketentuan bahwa masyarakat menyertakan foto atau video yang bisa membuktikan adanya praktik kecurangan dalam Pilgub Jatim.

Iwan menuturkan, hasil karya warga itu nantikan akan dinilai berdasarkan tingkat akurasi fakta.
"Peserta boleh mengirimkan foto atau video menggunakan kamera telepon seluler, kamera digital, atau kamera profesional. Asalkan, foto atau video yang dikirim itu jelas terlihat dan bercerita," terangnya.
Masyarakat, sambung Iwan, bisa membuat foto maupun video kecurangan dalam pilgub itu menggunakan kamera telepon seluler, kamera digital, maupun kamera profesional.
"Foto dan video tersebut, dapat dikirimkan ke alamat email relawankeluargaberkah@yahoo.com. Selanjutnya Foto dan Video tersebut akan di siarkan ke media sebagai bukti kecurangan," tuturnya.
Hadiah bagi pemenang dalam sayembara tersebut tidak main-main. Bagi juara pertama akan mendapat uang tunai senilai Rp 3 Juta, peringkat kedua Rp 2 Juta dan peringkat ketiga Rp 1 juta.




Amplop Politik
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment